Riyad Mahrez Menolak ke PSG

riyad mahrez

Pemain andalan Leicester City, Riyad Mahrez, membantah peluang hengkang ke Paris Saint-Germain. Dengan tas ia mengatakan bakal tetap bertahan di Liga Primer Inggris, meski tidak menutup kemungkinan pergi ke klub lain.

Seperti yang dilansir oleh Sunsports pada Kamis 28 April 2016, gelandang internasional Aljazair itu sudah dihubungkan dengan sejumlah klub top. Sebut saja Arsenal, Manchester United, Barcelona dan PSG yang berminat memboyongnya.

Saat ditanya soal PSG, Mahrez memastikan hijrah ke Paris bukan salah satu opsinya. Pasalnya sejak kecil dia adalah pendukung setia Marseille. “Paris bukan sebuah mimpi saya,” ujarnya.

“Itu (Paris) adalah kota saya, namun saya tak mau kembali ke Paris. Inggris sudah punya semuanya,” kata Mahrez. Namun Mahrez pernah berbicara berbeda tentang Barcelona di masa lampau.

Mahrez pun ogah berkomentar saat ditanya soal kebiasaannya melanggar ucapan. “Saya tidak ingin berbicara banyak soal ini, kata-kata saya bisa disalahartikan,” ucapnya. Sempat menolak Barca, Mahrez kini amat kagum dengan tim Katalan tersebut.

Ia pribadi tak kuasa menyembunyikan rasa bangganya, dengan ungkapan Xavi. Eks kapten Barcelona itu menyatakan Mahrez layak bermain untuk Barca. “Itu sangat mebanggakan bagi saya. Menyenangkan karena datang dari seseorang sepertinya.”

Mahrez dinilai sebagai salah satu rekrutan tepat berkat performanya yang fantastis kendati direkrut dengan banderol amat miring. Leicester cuma merogoh kocek sebesar 400 ribu Poundsterling ketika merekrutnya dari Le Havre pada musim dingin 2014.

Pemain 25 tahun tersebut total telah mendulang 18 gol musim ini, plus belasan assist yang menjadikan dirinya pemain paling banyak berperan dalam terciptanya gol di Liga Primer Inggris. Gelar PFA Player of the Year baru saja didapatnya.