Sang Ibu Minta Mahrez Bertahan di Leicester

riyad mahrez

Bintang andalan Leicester City, Riyad Mahrez, tak henti-hentinya dihubungkan dengan klub top Eropa. Ditambah lagi pemain asal Aljazair itu mengindikasikan dengan jelas ingin bermain untuk tim besar baik Inggris atau liga lainnya.

Seperti dilansir oleh Sunsports pada Jumat, 29 April 2016, berita terbaru sepertinya akan melegakan nafas suporter The Foxes. Besar peluang Mahrez tidak akan meninggalkan skuat Claudio Ranieri musim depan.

Pemain 25 tahun yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim 2015/2016 diminta langsung oleh sang ibu untuk menolak tawaran bergabung dari Arsenal, Barcelona, maupun Real Madrid.

Sang ibunda yang berdarah Maroko, lebih ingin melihat putranya tetap merumput di King Power Stadium. Alasannya amat sederhana, karena Leicester lah klub yang memberikan kesuksesan untuk putranya.

“Tentu saja saya akan sangat senang jika Riyad tetap di Leicester. Mereka yang telah memberikan langkah kesuksesan baginya. Mereka adalah klub yang sangat cocok baginya, maka saya ingin melihat putra saya melanjutkan kariernya bersama mereka, dan tetap di Inggris,” kata ibu Mahrez.

Perempuan tua itu mengaku begitu bahagia menyaksikan anaknya mampu merebut penghargaan sebagai pemain terbaik. “Dia sudah menyesuaikan diri dengan sangat baik di Inggris. Anda tak bisa membayangkan seberapa bahagianya saya, Riyad memenangi PFA Award.”

“Itu merupakan kebahagian seorang ibu, yang telah melihat putranya berhasil di level tertinggi. Dia sudah menyenangi dunia sepakbola sejak kecil. Bahkan dulu, dia akan mengambil barang apapun dan menggunakannya sebagai bola di rumah,” ucap ibu Mahrez.

Paris Saint-Germain yang juga ikut meminati Mahrez pun terpaksa gigit jari. Pasalnya si pemain menegaskan PSG tidak masuk dalam opsinya di masa depan.