Zidane Pantas Dipermanenkan Madrid

zinedine zidane

Real Madrid pelan-pelan mulai meningkat usai dilatih Zinedine Zidane. Terkesan dengan sang manajer, Carvajal menganggap Zidane pantas dipertahankan musim depan.

Zidane mengisi kursi kepelatihan setelah Rafael Benitez dipecat pada Januari 2016 akibat rangkaian hasil negatif di awal musim. Hingga kini pria Prancis itu telah mendampingi Los Blancos di 26 laga dengan rata-rata kemenangan mencapai 80,7 persen.

Walau El Real gagal memenangi Liga Spanyol, akan tetapi Zidane bisa membawa timnya lolos ke final Liga Champions untuk kali kedua di tiga musim terakhir. Cristiano Ronaldo cs. bakal memperebutkan trofi ‘Kuping Besar’ dengan tim sekota, Atletico Madrid di San Siro, Milan, akhir pekan mendatang.

Akan tetapi belum ada kepastian bagaimana nasib Zidane setelah partai final Liga Champions. Menurut Carvajal, gaya Zidane yang cocok layak mendapat kredit lebih.

“Zidane sudah melatih tim ini dengan sangat bagus,” puji full-back Madrid ini yang dilansir Football Espana. “Dia memberikan semangat baru dan memberi kesempatan yang telah membawa kami ke Milan.”

“Sudah tentu saya berharap dia terus bersama kami karena dia layak mendapatkan hal itu.”

Carvajal juga tampil starter kala Madrid melibas Atletico 4-1 di final Liga Champions dua musim lalu. Dalam laga tersebut Tim Putih-putih lebih dulu ketinggalan 0-1 sebelum menyamakan skor di menit akhir hingga keluar sebagai jawara melalui fase ekstra time.

“Final musim ini kurang lebih akan sama dengan dua musim lalu dan saya pikir bakal seimbang,” lanjut Carvajal. “Kami berdua merupakan rival yang sudah sama kenal sama lain dan semoga saja kami menang.”