Cavani Ogah Disebut Sebagai Pengganti Ibra

edinson cavani

Praktis Edinson Cavani bakal jadi penyerang utama selepas kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain. Namun Cavani tak mau dilabeli sebagai pengganti Ibra.

Ibrahimovic bakal hengkang dari PSG di akhir musim ini. Penyerang internasional Swedia tersebut bakal hengkang usai sepakat tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2016.

Kepergian Ibra tentu menjadi kerugian tersendiri bagi PSG. Selama empat musim, Ibra menorehkan 156 gol dan memberi 12 gelar bagi PSG, termasuk tiga titel domestik di dua tahun berturut-turut.

Ibrahimovic hengkang, PSG tak cemas. Cavani diprediksi mampu menjalankan peran vital yang sebelumnya diemban Ibrahimovic.

“Anda tak boleh lupa jika kami telah memiliki seorang penyerabg top di klub, Edinson Cavani,” ujar Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, kepada RMC seperti dikutip dari ESPN FC.

Tentang hal itu, Cavani ogah diklaim sebagai penerus Ibrahimovic. Akan tetapi bomber tim nasional Uruguay itu ingin menghormati kontraknya bersama Les Parisiens.

“Saya bukan penerus siapapun. Saya Edinson Cavani. Ibrahimovic ya Ibrahimovic,” sahut Cavani.

“Di sini saya hanya ingin memberikan yang terbaik, seperti yang telah saya lakukan sejak hari pertama datang di sini,” ucapnya.

Cavani telah berseragam Les Parisiens selama tiga tahun. Musim ini walau kerap diposisikan sebagai penyerang sayap, Cavani tetap subur dengan cetakan 25 gol untuk PSG di berbagai ajang.