Skrtel Menuju Pintu Keluar Liverpool

martin skrtel

Kebersamaan Martin Skrtel di Liverpool kian mendekati akhir. Skrtel diklaim sudah pasti hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti.

Skrtel tidak lagi jadi andalan utama untuk menempati barisan belakang Liverpool. Di bawah kepelatihan Jurgen Klopp yang bergabung pada Oktober 2015 lalu, Skrtel pun tak kunjung mendapat kesempatan tampil.

Semenjak Klopp datang, Skrtel cuma bermain sebanyak 18 kali. Sebagian besar dari kesempatan tersebut datang kala Klopp menepikan sejumlah pemain inti keitka Liverpool juga harus berkompetisi di Liga Europa.

Kondisi tersebut memaksa Skrtel mulai memikirkan kembali masa depannya di Anfield. Walau masih terikat kontrak hingga tahun 2018, pemain internasional Slovakia tersebut diklaim hampir pasti pergi.

Agen si pemain, Karol Csonto, menyebutkan jika klub Turki Besiktas berminat merekrut. Akan tetapi hingga detik ini belum ada pembicaraan serius dengan klub itu.

“Besiktas menjadi salah satu klub yang menginginkan Martin, namun kami belum mencapai titik yang mana saya bisa membenarkan kabar jika Martin akan pindah ke sana, atau ke klub lainnya,” ujar Csonto kepada TV Markiza seperti dikutip dari ESPN FC.

“Namun saya bisa memastikan jika Martin hampir 100 persen bakal hengkang dari Liverpool, namun sekarang masih belum mendekati kesimpulan,” katanya.