Kondisi Fisik Messi Berangsur Pulih

lionel messi

Kabar positif mendatangi Argentina soal kondisi fisik sang kapten, Lionel Messi. Usai melakoni perawaran, Messi perlahan mulai pulih.

Penyerang berjuluk La Pulga itu mengalami ceder akala Argentian bersua dengan Honduras akhir pekan lalu. Ia harus digantikan pada menit ke-64 dalam pertandingan yang dimenangkan La Albiceleste dengan skor 1-0 tersebut.

Dari hasil pemindaian, penyerang milik Barcelona ini didiagnosis mengalami cedera di bagian punggung dan tulang rusuknya. Mengingat Argentina telah menatap Copa America Centenario, dengan Chile sebagai rival pertama pada 6 Juni mendatang, cedera Messi diharap tak terlalu serius.

“Kita nantikan saja, semoga itu bukan cedera yang serius. Dia adalah pemain penting untuk kami,” ujar bomber Argentina, Gonzalo Higuain, seperti dilansir Soccerway.

Berita terbaru menyebut bahwa proses pemulihan cedera Messi berlangsung mulus. Saat ini, dia terus menjalani penyembuhan dan diklaim telah berangsur-angsur membaik.

Pihak Tim Tango menyebut jika Messi sekarang sudah bisa menjalani kegiatan sehari-hari dengan baik.

Pada gelaran Copa America Centenario, Argentina berada di Grup D. Mereka bakal bertarung dengan Chile, Panama, dan Bolivia untuk lolos dari penyisihan grup.