Rooney Tak Sabar Dilatih Mourinho

wayne rooney

Wayne Rooney bersemangat menyambut kehadiran Jose Mourinho di Manchester United. Sang kapten itu menilai Mourinho masuk dalam jajaran pelatih terbaik di dunia.

Mourinho mulai melatih skuat The Red Devils mulai musim depan. Manajer internasional Portugal tersebut diikat kontrak oleh manajemen selama tiga tahun untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Louis van Gaal.

Ketika masih menukangi Chelsea, Mourinho sempat berupaya mendatangkan Rooney pada 2013 lalu. Beberapa kali The Blues melayangkan tawaran namun selalu mendapat penolakan.

Bergabungnya Mourinho ke MU membuatnya berkesempatan bekerja sama dengan striker yang akrab disapa Wazza ini. Rooney pribadi juga antusias menanti hasil polesan Mourinho.

“Ini amat menyenangkan, Jose merupakan salah seorang pelatih terbaik di dunia,” ucap Rooney di Sky Sports.

“Dia sangat mengenal Premier League. Bagi saya dan rekan-rekan lain, itu menjadi momen-momen yang sangat menggembirakan dan saya sangat menantikannya,” kata penyerang 30 tahun itu.

Saat ini Rooney sedang bersiap-siap menyambut Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Inggris. Ia bakal bergabung bersama MU pada latihan pramusim Juli nanti.

Selanjutnya MU bakal melakoni tur pramusim di China untuk mengikuti turnamen mini International Champions Cup. Rival yang bakal mereka hadapi nanti ialah Borussia Dortmund (22 Juli) dan Manchester City (25 Juli). Sesudah itu United bakal melawan Leicester City di ajang Community Shield pada 7 Agustus.