Lewandowski Ancam Bobol Gawang Jerman

robert lewandowski

Robert Lewandowski membenarkan bahwa dirinya tampil buruk kala menghadapi Irlandia Utara. Namun penyerang Polandia itu sudah mempersiapkan gol-golnya untuk laga konra Jerman.

Lewandowski menjadi andalan di barisan serang Pilandia usai penampilan gemilangnya berseragam Bayern Munich musim lalu. Dirinya total menyumbangkan 42 gol dari 51 kali tampil di berbagai ajang.

Disamping itu pada babak kualifikasi Piala Eropa pun, Lewi mendulang 13 gol sehingga membuatnya jadi top skorer di babak itu. Akan tetapi ia tampil kurang menggigit kala melawan Irlandia Utara dalam laga pertama Grup C sehingga mengecewakan banyak orang.

Total Polandia memiliki 18 peluang sepanajang x45 menit namun tidak satupun yang lahir dari kaki Lewandowski. Dicatatkan situs Whoscored, penyerang berusia 27 tahun itu mendapat nilai 6,3 atau terendah dari pemain di starting XI.

Menyangkut penampilan buruknya itu, Lewandowski sendiri tidak membantah walau juga sedikit membela diri jika dirinya tengah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, termasuk gol-golnya, untuk laga kontra Jerman, Jumat (17/6) dinihari WIB nanti.

Ditambah lagi barisan belakang Jerman ada Jerome Boateng dan Lewandowski pun telah menyiapkan sebuah kejutan kecil.

“Saya menyimpan gol untuk pertandingan menghadapi Jerman!,” seru Lewandowski seperti dikutip Soccerway.

“Pertandingan pertama memang amat sulit. Memang saya tidak mencetak gol, namun ada pemain lain yang bikin gol maka saya tidak merasa kecewa,” sambungnya.

“Ini merupakan sebuah pertandingan spesial. Saya kenal dengan pemain mereka dan saya sedang mempersiapkan kejutan.”