Ini Komentar Wenger Soal Rumor Vardy

jamie vardy

Sebelum bergulirnya Piala Eropa gencar terdengar rumor bahwa Arsenal sedang mengincar Jamie Vardy. Namun hingga detik ini status kepemilikan si pemain belum berubah.

Media lokal Inggris ramai mengabarkan jika The Gunners telah melakukan pendekatan resmi ke Leicester untuk menawar Vardy. The Gunners pun diklaim sepakat melayangkan proposal sesuai dengan klausul pelepasan pemain berusia 29 tahun itu.

Kabar itu berlanjut dengan munculnya foto penyerang Inggris ini tengah bersiap untuk melakukan sesi pemotretan dalam seragam ‘Gudang Peluru’. Foto yang tak lama berselang diketahui merupakan hasil olahan digital.

Usai menjadi salah satu pahlawan kemenangan The Three Lions atas Wales, isu tentang masa depan Vardy lagi-lagi berembus. Arsenal disebut masih berusaha merekrutnya.

Namun sekarang Arsene Wenger nampak menyerah mengejar pencetak 24 gol di Premier League musim lalu itu. Pada sesi wawancara dengan sebuah media China, Wenger mengatakan apabila Vardy bakal bertahan bersama The Foxes.

“Tidak, tidak. Jamie Vardy sekarang ini masih jadi pemain Leicester, dan yang saya tahu dia bakal bertahan di Leicester,” cetus Wenger di Eurosport.

Untuk merekrut Vardy, Arsenal kabarnya telah menyiapkan tawaran senilai 22 juta poundsterling. Disamping itu banderol senilai 12.000 poundsterling per pekan juga dijanjikan pada Vardy.