Ibra Sudah, Kini Giliran MU Kejar Pogba

paul pogba

Kendatipun telah merekrut dua penggawa anyar, pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho, masih belum berhenti mengejar pemain. Pemain tengah Paul Pogba jadi bikian Mourinho selanjutnya.

Dikabarkan oleh situs Daily Mail jika Manchester United telah membuka negosiasi dengan Juventus terkait transfer Pogba. Negosiasi tentang Pogba ditangani langsung oleh agen Mino Raiola yang tak lain adalah agen dari Ibrahimovic.

Dalam negosiasi tersebut, Bianconeri kabarnya bersikukuh tak ingin menurunkan banderol Pogba dari angka 83 juta poundsterling. Manchester United masih keberatan dengan banderol tersebut tapi Mourinho menuntut manajemen The Red Devils merekrut Pobga dengan harga berapa pun.

Pobga sendiri sempat bermain untuk United dari 2009 hingga 2012. Akan tetapi kiprahnya ketika itu tak segemilang saat ini. Gelandang berusia 23 tahun tersebut cuma bermain lima kali di akhir karirnya di Manchester United.

Kemudian ia memilih hengkang ke Juve usai menolak perpanjangan kontrak satu tahun yang diberikan oleh pelatih Setan Merah kala itu, Sir Alex Ferguson.

Mourinho pribadi telah memperlihatkan keinginannya pada Pogba sejak masih membesut Chelsea. Tapi ketika itu ia gagal mendatangkan Pobga karena Chelsea tak ingin menyepakati harga selangit yang dipatok Juventus.

Disamping Pogba, Mourinho juga menginginkan gelandang serang Borussia Dortmund, Henrikh Mikhtarian. Mou sepertinya akan merombak ulang tim Manchester United musim depan.