Hummels dan Sanches Jadi Transfer Brilian Bayern

mats hummels

Bayern Munich telah sukses mengamankan jasa Mats Hummels dan Renato Sanches. Dua pemain ini menjadi transfer cerdas yang dilakukan Die Roten.

Sanches diboyong dari raksasa Portugal Benfica seharga 35 juta euro. Sedangkan Hummels diangkut Bayern dari rival abadi Borussia Dortmund seharga 38 juta euro.

Apabila menilik performa Sanches dan Hummels di Piala Eropa, Bayern tentu takkan menyesal telah melego banyak dana untuk kedua pemain itu.

Ketika Hummels tampil, Jerman belum pernah menelan kekalahan di empat laga dengan catatan dua kali menang dan dua kali seri. Satu hasil seri termasuk ketika ia bermain sampai adu tendangan penalti.

Jerman hanya kemasukan sebiji gol saja tatkala Hummels bermain mengawal jantung pertahanan.

Sedangkan untuk Sanches, gelar sebagai pemain muda terbaik Piala Eropa 2016 sudah bisa jadi bukti atas kualitas gelandang berusia 18 tahun itu.

“Kami telah membuktikan area-area di mana kami sudah berkembang lebih baik lagi, itu merupakan bek tengah (Hummles) dan barisan tengah dengan karakteristik yang dimiliki oleh Renato Sanches dan kami gembira jika kami mempunyai keduanya,” kata Ancelotti di Soccerway.

“Mereka adalah pemain top, anda melihatnya secara langsung di Piala Eropa. Mereka merupakan dua pemain yang oke untuk skuat kami,” tambah Italiano itu