Inter-Atletico Negosiasikan Transfer Icardi

mauro icardi

Inter Milan dan Atletico Madrid telah duduk bareng untuk menegosiasikan transfer Mauro Icardi. Begitu klaim Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi.

Dalam beberapa hari belakangan Nara telah sedemikian gencar dalam membicarakan seputar masa depan suami sekaligus kliennya itu di Giuseppe Meazza.

Inter pada prosesnya menepis soal rencana untuk melego kaptennya tersebut, yang juga menandatangani kontrak anyar dengan durasi empat musim Juni 2015 lalu.

Namun di lain pihak Nara bersikukuh jika baru-baru ini Inter sejatinya sempat membahas masa depan pemain 23 tahun dengan Atletico Madrid, yang disebut-sebut menjadi salah satu klub peminat.

“Untuk Mauro, Inter merupakan prioritas dan yang lain ada di peringkat selanjutnya. Saya menjalani apa yang terbaik buat suami saya,” kata Wanda kepada Qui Studio a Voi Stadio di Telelombardia yang dilansir Soccerway.

“Mauro punya kedekatan erat dengan klub, pelatih Roberto Mancini, dan para suporter. Dia seorang kapten sejati. Nyatanya adalah Mauro sudah pernah menolak peluang bermain di Liga Champions bersama klub lain karena dia sangat cinta Inter.

“Saya pernah berbicara dengan Real Madrid dan Atletico Madrid sebelum perpanjangan kontrak tahun lalu, namun dia memutuskan untuk melanjutkan kerjasama Mancini. Mauro sempat ada di jendela transfer dan kami menolak banyak klub. Bahkan Juventus dan Napoli juga sempat menginginkan dia.

“Saya tahu Inter sudah berbicara dengan Atletico Madrid akhir pekan kemarin guna membahas soal Mauro,” tuturnya.