Tekad Kondogbia Tampil Oke Demi Tembus Skuat Prancis

geoffrey kondogbia

Geoffrey Kondogbia bertekad bisa masuk ke skuat timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 mendatang. Maka dari itu ia bertekad untuk memperbaiki penampilan di musim anyar bersama Inter Milan.

Musim pertama Kondogbia bersama Inter tidak berlangsung mulus. Direkrut dengan mahar senilai 31 juta euro dari AS Monaco, Kondogbia tak bisa memenuhi ekspektasi.

Sempat menemui kendala di awal musim, performa Kondogbia baru meningkat menjelang akhir musim. Pada akhirnya, pemain 23 tahun tersebut cuma membuat sebiji gol dari 26 kali tampil di Serie A Italia.

Usai gagal menembus tim inti Les Bleus pada Piala Eropa 2016, Kondogbia mengincar Piala Dunia 2018. Ingin tampil di Rusia, Kondogbia akan berusaha sekuat tenaga meningkatkan prestasinya bersama La Beneamata.

“Misi saya ialah tampil oke di tiap laga agar bisa kembali ke tim nasional Prancis,” ucap Kondogbia seperti dikutip dari Gazzetta World.

“Saya harap bisa ikut ambil bagian di Piala Dunia 2018. Maka dari itu saya harus tampil di tingkat lebih tinggi sepanjang musim.”

“Selalu sulit untuk membuat janji lantaran musim itu selalu panjang. Yang bisa saya bilang ialah kami bakal mengeluarkan semuanya untuk lebih baik daripada musim lalu. Saya juga berjanji mencetak lebih dari satu gol,” katanya menambahkan.