Pemain Dortmund Ketagihan Pokemon Go, Schmelzer Heran

marcel schmelzer

Fullback andalan Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer, merasa heran melihat rekan satu timnya tergila-gila dengan game Pokemon Go. Ia lantas memposting sebuah foto melalui akun Twitter pribadinya.

Demam Pokemon GO belakangan ini merebak ke seluruh penjuru dunia. Di arena olahraga, para pemain NBA seperti Rudy Gobert telah kecanduan game menangkap monster virtual ini.

Dari lapangan hijau, demam Pokemon Go telah dirasakan sendiri oleh Schmelzer. Ketika Die Borussen tengah dalam perjalanan menuju partai persahabatan menghadapi St Pauli, rekan-rekannya asyik dengan smartphone masing-masing.

Schmelzer yang terheran-heran lantas berfoto selfie dengan latar Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele yang menatap serius telepon genggamnya.

“Kebanyakan orang-orang tersebut tengah mencari #pokemon yang baru @Aubameyang7 Dembouz #gonzo,” tulis Schmelzer di akun @Schmelle29.

Pada berita yang dikutip oleh The Sun, Schmelzer, dikalim merasa heran dengan tingkah laku rekan-rekannya. Dia sendiri tak turut memainkan Pokemon Go sebagai pengisi waktu luang.

Dalam duel kontra St. Pauli, Dortmund sukses menang dengan skor ketat 3-2. Bermain di di Stadium Sportplatz Brixen itu, Aubameyang membukukan sepasang gol di paruh pertama, satu lainnya dicetak Orel Mangala dua menit jelang waktu normal berakhir.