Ingin Lebih Lama di Milan, Niang Janji Tak Berulah Lagi

mbaye niang

M’Baye Niang menyatakan tekadnya untuk terus bermain di AC Milan sekaligus jadi seorang pesepakbola yang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Striker asal Prancis berusia 21 tahun tersebut akhir-akhir ini gencar dikabarkan akan meninggalkan San Siro. Klub yang paling berminat merekrutnya ialah kampiun Liga Primer Inggris, Leicester City.

Kabar miring soal kelanjutan nasib Niang berhembus cukup kencang usai Milan kabarnya geram akibat tindakan iseng pemainnya itu bulan lalu, dengan melompat dari sebuah balkon ke dalam kolam renang. Padahal sebelumnya dia sempat absen panjang lantaran cedera.

Walau begitu, Niang secara tegas membantah isu bakal pergi. Pemain yang musim lalu mencetak lima gol tersebut sepertinya juga sadar akan kesalahannya sehingga berjanji tidak lagi berulah macam-macam di bawah kepelatihan Vincenzo Montella.

“Saya tidak pernah membicarakan jendela transfer dan tak pernah terpikirkan untuk hengkang,” kata Niang kepada La Gazzetta dello Sport dan dilansir Sports Mole.

“Hingga saat ini saya masih pemain Milan, saya bahagia di klubi, dan akan bertahan di Milan. Saya ingin menjadi bagian penting dalam tim ini. Dari hari pertama kembali, saya telah berbicara dengan manajer. Sekarang saya tahu apa yang harus dilakukan agar menjadi juara.

“Kini saya berusaha terus mendengarkan pelatih. Saya harus berkelakuan baike di dalam lapangan dan juga di luar lapangan. Saya sadar dengan kesalahan-kesalahan lalu dan berjanji tidak melakukannya lagi,” sebutnya.