Marquinhos Tersanjung Diminati Barcelona

marquinhos

Defender muda Paris Saint-Germain, Marquinhos, kabarnya tengah dilirik oleh raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Pemain internasional Brasil itu pun tersanjung mengetahui ketertarikan dari klub terbaik dunia.

Sejauh ini Los Cules baru merekrut dua pemain anyar dan seluruhnya beroperasi sebagai bek. Klub besutan Luis Enrique merekrut Samuel Umtiti dan Lucas Digne.

Umtiti datang dari Olympique Lyon seharga 25 juta euro. Sedangkan Lucas Digne mendarat setelah diberi mahar transfer 16,5 juta euro.

Barca memberi indikasi masih akan beraktivitas di jendela transfer musim panas ini ini. Mereka masih memiliki dana untuk memboyong pemain sebesar 25 juta euro.

Terkait isu transfer ke Camp Nou, Marquinos tidak menutup kemungkinan untuk memperkuat tim asal Catalan tersebut. Pemain berusia 22 tahun tersebut masih menanti tawaran yang datang di masa depan.

“Ini bukan sesuatu yang mudah diprediksi. Saya gembira dengan ketertarikan yang disampaikan pada diri saya oleh klub seperti FC Barcelona. Saya tidak menyembunyikan perasaan ini,” kata Marquinhos di Sport.

“Kita berbicara tentang klub terbaik di dunia, namun saya harus tetap diam karena PSG ingin menjual saya. Maka kita nantikan saja yang terjadi,” imbuhnya.