Ronaldo Segera Bahas Kontrak Baru di Madrid

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo ingin mendapat kontrak anyar dari klubnya, Real Madrid. CR7 bakal membahas hal itu dengan manajemen Los Blancos dalam waktu dekat.

Ronaldo, yang kini menginjak usia 31 tahun, masih masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Santiago Bernabeu. Akan tetapi dia bersedia bermukim lebih lama lagi di klub yang telah ia bela sejak tahun 2009 itu.

“Saya telah berbicara dengan presiden klub (Florentino Perez) melalui telepon dan kami sudah bicara saat saya kembali ke Madrid,” ujar Ronaldo, yang saat ini tengah berlibur usai membela Portugal di Piala Eropa 2016.

“Sudah tentu ini menjadi satu hal yang saya mau. Klub juga menginginkan itu dan segera ada sesuatu yang lebih nyatat,” katanya.

Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid. Semenjak hengkang dari Manchester United, ia telah membukukan 364 gol dari 348 laga bersama Madrid.

Pesepakbola asal Portugal ini sudah mengkoleksi delapan gelar bersama Los Merengues, mulai dari satu titel La Liga, dua trofi Copa del Rey, dua trofi Liga Champions, satu trofi Piala Super Spanyol, satu trofi Piala Super Eropa, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

CR7 mendapat cedera lutut kala membela negaranya di partai puncak Piala Eropa pada 10 Juli lalu. Lutut kirinya diketahui mengalami cedera usai ditekel Dimitri Payet.

Hingga kini, belum diketahui kadar cedera pemain berusia 31 tahun itu. Ronaldo masih diberi waktu untuk berlibur setelah tampil di Piala Eropa.

Ronaldo mengalami cedera saat memperkuat Portugal di final Piala Eropa pada 10 Juli lalu. Lutut kirinya mengalami masalah setelah diterjang oleh Dimitri Payet.

Sampai detik ini masih belum diketahui seberapa parah cedera mantan kekasih dari model seksi Irina Shayk itu. Ronaldo masih mendapat waktu libur usai berkompetisi di Piala Eropa.