Cristiano Ronaldo Goda Pacar Orang

Eiza Gonzalez

Berstatus jomblo, Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya dihubungkan dengan wanita seksi. Hampir tiap wanita yang dekat atau terlihat bareng dengan megabintang Real Madrid itu disebut media sebagai kekasih barunya.

Yang terbaru adalah aktris Meksiko, Eiza Gonzalez. Seperti dikabarkan oleh Mirror, dia disebut-sebut sedang PDKT dengan CR& usai keduanya tertangkap kamera berkencan di Ibiza.

Gosip itu kian gencar berhembus usai Eiza juga ketahuan datang ke Prancis, beberapa waktu lalu untuk menonton secara langsung laga final Piala Eropa 2016 antara Portugal menghadapi Prancis.

Kendati demikian masih belum ada informasi resmi Ronaldo dan Eiza menjalin ikatan spesial. Ditambah lagi hingga kini pesinetron yang merangkap sebagai penyanyi itu belum diketahui putus dengan sang kekasih, D.J Cotrona.

Eiza dan Cotrona merajut asmara sejak bertemu dalam serial horor “From Dusk till Dawn: The Series” tahun 2014 lalu. Di sana mereka sama-sama memegang peran utama.

Sementara bagi pesepakbola Portugal itu, sejak satu bulan belakangan dia tak henti-hentinya dihubungkan dengan beberapa wanita. Akan tetapi yang paling kencang ialah kala Ronaldo ini ketahuan berlibur dan bermesraan dengan model cantik asal Kolombia, Paula Suarez, sebelum mentas di Piala Eropa 2016.