Inter Tegaskan Mancini Bertahan

roberto mancini

Kelanjutan nasib Roberto Mancini di Inter Milan masih jadi perbincangan. Akan tetapi petinggi Inter Milan, Piero Ausilio, yakin Roberto Mancini tidak akan hengkang dari Giuseppe Meazza.

Isu terkait masa depan Mancini mulai menyeruak usai saham mayoritas Inter diakuisisi pengusaha China, Suning Group. Kabarnya kedua kubu beda pendapat terkahir kebijakan transfer.

Mancio yang bertekad membawa Nerazzurri ke Liga Champions berharap bisa membangun skuat berisikan pemain-pemain berpengalaman. Sedangkan Suning lebih senang jika tim dihuni pemain-pemain hijau.

Seiring berjalannya waktu sudah muncul sosok baru yang bakal menggantikan Mancini. Untuk sementara disebut-sebut Frank de Boer yang sekarang sedang lowong bakal menjadi suksesor Mancini.

Ausilio pun coba meredakan isu itu. Ia mengaku tak memiliki masalah dengan kehadiran sejumlah pemain senior.

“Saya sering bertemu dan ngobrol dengannya, namun semua terkait sepakbola. Presiden yang tahu seperti apa yang sebenarnya terjadi. Saya ikut terlibat ketika saya berada di Amerika Serikat namun saya tidak tahu apapun tentang hal-hal khusus. Kami berbicara soal pasar, negosiasi, dan siapa saja pemain yang akan datang,” kata Ausilio seperti dikutip Football Italia.

“Sejauh yang saya tahu adalah dia tidak pernah merubah pendapatnya. Dia sudah mengawali proyek besar kami. Kami cuma berpikir bagaimana dia mampu memperbaiki tim. Kami bekerja dengan baik bersama (Ever) Banega, (Cristian) Ansaldi and (Caner) Erkin. Kami bakal memenangi sesuatu dan kami sedang menuju kesana.

“Tidak ada nama khusus, kami memang selalu merekrut pemain-pemain muda walau akademi sepakbola kami bisa menciptakan pemain setiap tahunnya. Pemain muda mampu didatangkan atau dibuat di rumah sendiri. Kami tahu cara membentuknya.