Kevin Gameiro Resmi Gabung Atletico Madrid

Kevin Gameiro

Atletico Madrid membuat barisan serangnya kiah tangguh menyambut musim 2016/2017, usai memboyong ujung tombak Sevilla, Kevin Gameiro, dengan ikatan kontrak selama empat musim.

Gameiro sendiri dalam beberapa waktu terakhir memang dihubung-hubungkan dengan Atletico menyusul keinginan manajer Diego Simeone memburu striker anyar untuk menemai Antoine Griezmann dan Fernando Torres.

Ditambah lagi Luciano Vietto yang musim lalu menjadi pilihan ketiga diklaim sedang didekati oleh Sevilla dan Barcelona.

Hingga pada akhirnya usai melewati proses negosiasi, pihak Los Rojiblancos dan Sevilla mencapai kesepakatan terkait kepindahan penyerang internasional Prancis itu. Kendati tidak dirilis berapa angka pastinya, media-media Spanyol mengklaim mahar si pemain mencapai 27 juta poundsterling.

Gameiro bakal menjalani pemeriksaan medis pada Sabtu (30/7) ini sebelum menyelesaikan transfernya ke Vicente Calderon. Gameiro bakal berseragam Atletico sampai tahun 2020 mendatang.

“#WELCOMEGAMEIRO. @kevingameiro9 bakal memakai jersey merah putih untuk empat musim ke depan,” demikian pernyataan resmi Atletico di akun twitter-nya.

Gameiro memperkuat Sevilla sejak 2013 silam setelah didatangkan dari Paris Saint-Germain. Selama membela Sevilla, Gameiro unjuk gigi dengan sumbangan 67 gol plus 16 assist dari total 140 kali tampil di berbagai ajang serta mempersembahkan dua gelar Liga Europa. Di final turnamen tersebut menghadapi Liverpool Mei silam, dirinya mendulang sebiji dari tiga gol kemenangan.

Sebagai ganti dari transfer sang pemain, Vietto sementara bakal dipinjamkan ke Sevilla.