Demi Lukaku, Chelsea Siap Rugi Besar

romelu lukaku

Chelsea nampaknya benar-benar akan rencana mereka memulangkan kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. The Blues sekarang mempersiapkan dana sebesar 68 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,17 triliun supaya Everton bersedia melego Lukaku.

Seperti dikutip oleh Mirror, sebelumnya Chelsea sudah memberi penawaran senilai 57 juta poundsterling tapi langsung dimentahkan pihak manajemen Everton.

Klub berjuluk The Toffes itu ingin Chelsea memberi mahar sampai 75 juta poundsterling untuk jasa Lukaku. Banderol itu hampur tiga kali lipat harga Lukaku kala direkrut Everton dari Chelsea yaitu 28 juta poundsterling.

Chelsea melego Lukaku ke Everton setelah sebelumnya dipinjamkan terlebih dahulu ke West Bromwich Albion. Penyerang internasional Belgia ini lagi-lagi harus dipinjamkan ke Everton pada 2013.

Bersama Everton, Lukaku menjadi andalan utama di barisan serang. Kepercayaan ini mampu dibayar oleh Lukaku. Manajemen Everton lalu memberi kontrak permanen untuk si pemain pada musim panas 2014/2015.

Penampilan oke Lukaku tak luput dari pengamatan Chelsea. Apalagi di waktu yang sama performa penyerang inti mereka, Diego Costa anjlok.

Disamping Chelsea, Real Madrid sempat dinklaim juga meminati Lukaku. Tetapi Los Blancos rupanya lebih memilih memulangkan Alvaro Morata yang sebelumnya dilepas ke Juventus.