Filipe Luis Ingin Bereuni Dengan Costa

filipe luis dan diego costa

Kelanjutan nasib Diego Costa masih gencar digoyang. Akan tetapi jika Costa pulang lagi ke Atletico Madrid maka Filipe Luis adalah salah satu orang yang akan bahagia.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut masih berstatus penggawa The Blues. Namun bomber tim nasional Spanyol itu sedang kencang dirumorkan akan pergi untuk comeback ke mantan klubnya itu.

Rumor kian gencar menyusul pernyataan pelatih tim Chelsea Antonio Conte yang tidak menjamin masa depan Costa di Stamford Brigde. Tetapi kedatangan Kevin Gameiro diprediksi membuat kans Costa pulang lagi ke Vicente Calderon menipis.

Luis dan Costa memang sama-sama membela Los Colchoneros selama tiga tahun seleum juga menyeberang ke Chelsea musim 2014-2015. Tapi Luis terlebih dulu kembali pada musim panas kemarin dan sekarang berharap bisa bekerja sama lagi dengan Costa.

“Saya menyayangi dia layaknya seorang saudara. Kami memiliki hubungan sangat dekat dan kami selalu cinta dengan Atletico,” ucap Luis kepada Marca.

“Dia adalah pribadi yang sangat baik dan kami selalu menyempatkan dri untuk berkunjung satu sama lain dan saya yakin dia akan bahagia di sini.”

“Dia merupakan striker tengah terbaik di dunia dan berada di sini lagi adalah hal yang bergantung pada klub,” lanjut dia. “Saya selalu ingin dia berada dalam tim, maka semoga saja saya bisa bermain lagi dengan dia.”