Gabung Inter, Impian Candreva Jadi Kenyataan

antonio candreva

Sedikit lagi Antonio Candreva akan resmi bergabung dengan Inter Milan. Bagi Candreva, ini merupakan impian yang telah diidamkan sejak lama.

Di dua tahun belakangan Candreva sudah diisukan jadi incaran Inter. Walau begitu tawaran dari La Beneamata selalu mendapat penolakan Lazio selaku klub pemilik sah Candreva.

Akan tetapi empat musim I Biancocelesti dirasa sudah cukup bagi Candreva dan dia pun mengumumkan kepergiannya dari Olimpico Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Bak gayung bersambut, Nerazzurri yang lama mengidam-idamkan Candreva langsung tancap gas menggoda Candreva dan kesepakatan pun tercapai dalam waktu cepat.

Candreva pun langsung menyeberang ke kota Milan guna melakoni tes medis, Rabu (3/7/2016) yang dilanjutkan penandatanganan kontrak bersama.

Bagi winger berusia 29 tahun tersebut, membela Inter adalah hal yang telah ia pendam sejak dulu dan dia tidak sabar lagi beraksi bersama klub barunya ini.

“Saya merasakan emosi yang luar biasa sekali. Sekarang saya semakin dekat dan segera tes medis sebelum tanda tangan kontrak,” ujar Candreva di bandara Malpensa, Milan, seperti dikutip Football Italia.

“Roberto Mancini? Saya belum bertemu dengan dia. Saya selalu berharap bisa bergabung dengan Inter dan saya amat senang,” sambungnya.

“Kita tunggu saja hasil di lapangan kami mampu lolos ke Liga Champions. Forza Inter, sampai berjumpa nanti,” tutupnya.

Total Candreva telah menjalani 191 pertandingan dengan cetakan 45 gol.