PSG Bantah Ingin Lego Matuidi

blaise matuidi

Paris Saint-Germain menepis rumor Blaise Matuidi akan dilego pada bursa transfer musim panas ini. Di waktu yang sama Les Parisien menggaransi pergerakan transfer mereka telah usai.

Akhir-akhir ini spekulasi masa depan Matuidi dipertanyakan menyusul ketertarikan Juventus. Pasca kehilangan Paul Pogba yang menyeberang ke Manchester United, Juve memasukan Matuidi sebagai bidikan utama.

Gaya Matuidi yang hampir mirip dengan Pogba dinilai cocok untuk mengawal barisan tengah Si Nyonya Tua. Sedangkan dari pihak PSG, Matuidi bakal mendapat persaingan sengit di baris kedua setelah kedatangan Grzegorz Krychowiak.

Menyangkut rumor Matuidi, orang nomor satu PSG Nasser Al-Khelaifi memastikan jika klubnya takkan melepas pemain berusia 29 tahun tersebut dengan harga berapapun lantaran perannya masih amat penting bagi tim.

“Untuk saya, jendela transfer telah berakhir. Matuidi masih punya kontrak di tim kami dan kami memiliki relasi yang amat baik,” ujar Khelaifi seperti dilansir Soccerway.

“Kami tak pernah berbicara tentang kehilangan Matuidi yang merupakan andalan tim ini,” sambungnya.

Disamping itu, Al-Khelaifi juga memastikan apabila klubnya telah menyelesaikan aktivitas transfer musim panas ini setelah mendapat lima amunisi baru. Sebelum Jese, sudah datang lebih dulu Hatem Ben Arfa, Krychowiak, Thomas Meunier, dan Giovani Lo Celso.

“Saya rasa Jese adalah transfer terakhir kami di bursa transfer musim panas ini.”

“Kami memiliki tim yang baik. Kami amat puas dengan rekrutan-rekrutan baru kami,” tuntasnya.