United Lepas Dua Talenta Muda ke Sunderland

paddy mcnair

Manchester United baru saja melepas dua talenta mudanya ke Sunderland dimana salah satunya ialah Paddy McNair.

McNair dan Donald Love resmi mendarat ke Sunderland usai dibayar senilai 5,5 juta pound. Duo bek 21 tahun tersebut telah lolos dari pemeriksaan medis sebelum akhirnya teken kontrak untuk empat tahun ke depan.

Pelatih anyar Sunderland, David Moyes, cukup tahu sosok McNair dan Love kala masih menukangi United di musim 2013-14. Dua pemain ini dianggap bisa mengatasi permasalahan lini belakang yang ada sejak dilatih Sam Allardyce.

“Klub sepakbola Sunderland sudah menyelesaikan transfer dua pemain Paddy McNair dan Donald Love dari Manchester United dengan harga transfer 5,5 juta pound,” bunyi pernyataan resmi The Black Cats.

“Striker berusia 21 tahun itu yang serba bisa ini telah tanda tangan kontrak empat musim dan menjadi transfer kedua dan ketiga David Moyes sebagai manajer Sunderland.”

McNair sendiri adalah hasil didikan akademi sepakbola The Red Devils yang melakoni debut di era Louis van Gaal ketika menundukkan West Ham 2-1 pada September 2014. Di tim inti United pemain Irlandia Utara ini telah mencatatkan 27 pertandingan dalam dua tahun.

Sedangkan Love baru satu kali tampil di Premier League bersama United ketika masuk sebagai pemain pengganti melawan Sunderland pada Februari. Beberapa waktu berselang di jadi starter di kancah Liga Europa ketika kalah dari Midtjylland 1-2.