Ini Pendapat Pogba Tentang Sosok Ibra

zlatan ibrahimovic

Paul Pogba memiliki kesan sendiri berada satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic. Lantas apa komentar Pogba tentang rekan barunya itu?

Kedua pemain ini sama-sama jadi anggota baru Manchester United di bursa transfer ini. Disamping Pogba dan Ibra, masih ada juga Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Apabila Ibra datang dengan status free agent atau cuma-cuma, maka United harus merogoh kocek sedalam 89 juta poundsterling guna merekrut Pobga lagi dari Juventus sekaligus membuatnya jadi pemain termahal sejagat.

Memiliki dua pemain bintang memang menguntungkan United karena itu bisa menambah kepercayaan diri tim. Namun di lain sisi tentu saja ego para pemain bakal semakin besar dan bisa saja terjadi persaingan tak sehat antara keduanya.

Ditambah lagi Pogba serta Ibra baru sekali memperkuat klub yang sama. Walau begitu, Ibrahimovic telah meninggalkan kesan bagus menurut Pogba.

Pogba amat senang dengan sikap Ibra yang supel dan rupanya suka iseng dengan rekan setim. Contoh saja saat Ibra mengomentari video Pogba di Instagram ketika tengah latihan boxing di sela-sela liburan musim panasnya.

“Zlatan itu orangnya ramah. Dia senang bercanda dan membuat suasana menjadi santai. Dia merupakan seorang pemain juara. Dia akan penting bagi tim,” ujar Pogba dalam wawancara dengan Thierry Henry.

“Dia meledek sesi latihan saya saat liburan, latihan tinju. Dia berkata ‘Kamu tak butuh hal-hal ini untuk mengalahkan seseorang, cuma butuh satu pukulan’. Dia lucu,” sambungnya seperti dikutip Manchester Evening News.

“Selalu menyenangkan berada satu tim dengan para pemain besar. Saya juga beruntung berada di Juventus bersama pemain top. Para pemain seperti dia selalu bertekad menjadi juara. Anda harus selalu memiliki pemain bintang,” sambungnya.

“Dia senang bergurau. Tiap saya berjumpa dengan dia, dia selalu berkomentar soal sepatu saya, rambut saya. Dan juga caranya bicara…’Saya Zlatan’.”

“Cara dia berbicara itu lucu. Dia lelaki yang baik,” tutupnya.