Ibra Optimis MU Juara Premier League Musim Ini

zlatan ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sangat yakin Manchester United bakal mengalami musim yang berbeda pada kompetisi ini. Penyerang baru United itu percaya diri Setan Merah keluar sebagai kampiun.

The Red Devils tampil mengesankan setidaknya di awal musim. Pasukan armada Jose Mourinho mendulang hasil maksimal di dua pertandingan pertama di Premier League. Pertama, mereka mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 dan menang dengan clean sheet 2-0 atas Southampton.

Kehadiran Ibra memberi dampak signifikan terhadap performa United. Striker asal Swedia tersebut mengemas tiga gol dari dua pertandingan itu. Ibra mencatat brace di laga kontra Soton.

Rangkaian hasil oke itu sudah membuat Ibra optimis MU akan jadi jawara musim ini usai sempat menemui kendala di musim-musim sebelumnya. Asal tak berhenti kerja keras, United diyakini bisa bertambah ganas.

“Aku yakin jika kami mampu meraih titel. Aku bisa merasakan itu. Namun kami tak boleh berhenti bekerja keras untuk meraihnya dan kami bakal melakukan semua hal untuk mengganggu tim-tim lain untuk mendapatkannya,” ucap Ibra seperti dikutip Soccerway.

“Kini aku cuma harus fokus membantu tim. Yang terpenting kami sudah menang di dua pertandingan awal.

“Tidak penting bagiku siapa yang mencetak gol selama tim ini bisa meraih kemenangan. Memang aku sudah mencetak tiga gol di liga Inggris ini dan aku senang dengan itu. Namun ini masih di awal kompetisi.

“Musim masih sangat panjang dan kini aku harus bekerja keras, pemain lain juga harus bekerja keras dan pelan-pelan kami akan tampil bagus dan makin bagus. Maka lihat hasil akhirnya nanti,” tutur dia.