Leicester Masih Akan Boyong Pemain Baru

Leicester City

Jendela transfer masih akan dimanfaatkan oleh jawara Prmeir League, Leicester City. Pasalnya The Foxes bakal merekrut pemain anyar sebelum 31 Agustus nanti.

Untuk mempertahankan trofi juara liga musim ini, Leicester telah merekrut lima muka baru diantaranya Ahmed Musa, Nampalys Mendi, Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez, dan Bartosz Kaputska.

Kendati tidak ada pemain top, paling tidak Leicester sukses mempertahankan dua pemain bintangnya, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, dari godaan tim lain. Akan tetapi di lain sisi mereka ditinggal N’Golo Kante yang hijrah ke Chelsea.

Usai musim 2016/2017 berjalan, penampilan Leicester rupanya belum menemui harapan lantaran mereka dua kali tumbang dan sekali seri. Setelah dikalahkan Manchester United di pentas Community Shield, mereka kalah lagi di tangan Hull City di pekan pembuka Premier League dan ditahan imbang tanpa gol oleh Arsenal.

Hal ini menjadi sinyal jika musim 2016 bakal berjalan sulit dan berat bagi Leicester. Maka dari itu Leicester masih akan mempekruat skuatnya sebelum bursa transfer berakhir.

“Sejumlah pemain penting kami telah menyatakan komitmen jangka panjang dengan klub di musim panas ini dan saya senang sekali,” ujar wakil presiden klub, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, seperti dikutip Sky Sports.

“Saya merasa puas dengan kekuatan dan aura dari tim ini. Apabila ada kesempatan lain, maka kami siap mendatangkan pemain baru lagi,” sambungnya.