Simone Zaza Segera Gabung West Ham

Simone Zaza

West Ham United akan memiliki striker anyar beberapa hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Ia adalah Simone Zaza yang memperkuat Juventus.

Dalam beberapa hari belakangan ini West Ham memang tengah dihubungkan dengan Zaza setelah si pemain mengaku ingin pergi dari. Zaza akan sulit mendapat kesempatan tampil karena kalah pamor ketimbang Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

Tidak butuh waktu lama bagi The Hammers dan Bianconeri mengadakan pembicaran menyangkut kepindahan Zaza itu. Pasalnya striker berkepala plontos tersebut telah berada di kota London guna menyelesaikan perpindahannya.

“Tentang, sepertinya akan segera terwujud dan harusnya bisa selesao hari ini,” tutur manajer West Ham Slaven Bilic.

“Sejauh yang saya ketahui jika West Ham dan Juve sudah mencapai kesepakatan,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Menyangkut kesepakatan personal dengan si pemain sudah tercapai dan dia tiba di London hari ini, jadi kami berharap segalanya cepat tuntas.”

Kehadiran Zaza tentu saja amat diharapkan Bilic karena dia telah kehilangan hampir semua penyerangnya Andy Carroll, Andre Ayew, dan Diafra Sakho yang mengalami cedera. Cuma tersisa Jonathan Calleri yang musim ini baru mentas di Premier League dan usianya masih 20 tahun.

“Ini adalah kabar yang amat positif dan tentu saja membahagiakan. Kami sudah lama menginginkan penyerang kelas top dan dia selalu dikaitkan dengan kami.”

“Kami kehilangan pemain-pemain serang akibat cedera, namun pemain itu akan segera bermain lain, beberapa mungkin dalam waktu dekat,” tutupnya.