Wenger Bantah Lakukan ‘Panic Buying’

arsene wenger

Menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini, Arsenal baru akan menggaet dua muka baru. Arsene Wenger dengan tegas menyatakan bila hal tesebut bukan sebuah panic buying.

Di antara tim-tim rival, The Gunners adalah yang paling kalem. Gelandang Granit Xhaka jadi rekrutan paling top Arsenal sejauh ini.

Usai Per Mertesacker dan Gabriel Paulista menepi akibat cedera serius, The Gunners baru mencari bek tengah anyar. Begitu juga dengan kebutuhan untuk merekrut seorang striker top.

Setelah melewati saga yang cukup panjang, Arsenal selangkah lagi mendapatkan jasa Shkodran Mustafi dan Valencia dan bomber Deportivo La Coruna Lucas Perez, dengan angka transfer yang diyakini mencapai 52 juta pound. Banyak pihak menilai Wenger melakukan pembelian panik.

“Anda bisa lihat sendiri wajah saya, apakah wajah ini terlihat seperti seseorang yang melakukan pembelian panik? Tidak. Saya coba untuk membuat keputusna,” lugas manajer Arsenal ini, yang diwartakan Independent.

“Ini bukan hal mudah. Yang kita bicarakan adalah anda bukan satu-satunya orang yang menentukan soal pemilihan waktu.”

“Tugas saya ialah menghadapi stres dan tekanan sementara tetap mempertahankan fokus kepada apa yang penting,” sungut Wenger.