Gabung Arsenal Jadi Langkah Maju Bagi Karier Mustafi

shkodran mustafi

Shkodran Mustafi merasa senang akhirnya bisa bergabung dengan Arsenal. Dirinya menilai jika keputusan hijrah ke Arsenal adalah sebuah langkah maju dalam karier sepakbolanya.

Sebelum akhirnya betul-betul mendarat di Emirates Stadium, Mustafi sudah lama dihubung-hubungkan dengan klub asal London Utara itu. Konon proposal Arsenal untuk Mustafi mendapat penolakan dari Valencia dua kali.

Mustafi sekarang telah resmi jadi penggawa Arsenal. Defender asal Jerman itu disodori kontrak jangka panjang oleh manajemen Tim Gudang PeluruBek internasional Jerman itu diikat dengan kontrak jangka panjang oleh The Gunners.

Dikatakan oleh si pemain, pergi ke Arsenal bakal membuat kariernya semakin maju. Defender berumur 24 tahun tersebut berharap kian melesat di Arsenal.

“Saya gembira. Ini membutuhkan waktu yang panjang dan pad akhirnya saya di sini dan saya senang telah membuat satu langkah ke depan dalam karier saya lagi, karena saya rasa berada di klub ini masa depan saya akan cerah. Saya harap saya mendapatkan momen-momen yang fantastis di sini,” ujar Mustafi seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kala anda berpindah tim, sudah tentu anda mencoba untuk semakin berkembang. Saya rasa dengan datang kemarin saya sudah membuat langkah maju, karena merupakan klub top dan berisikan pemain-pemain hebat dan manajer bagus,” lanjut pemain yang juga pernah memperkuat Everton dan Sampdoria itu.

“Menurut saya hal paling penting ialah bila saya membuat perubahan, mampukah saya mempelajari sesuati disini? Apakah ini bakal bagus bagi perkembangan saya? Saya rasa ada disini sekarang bakal banyak membantu saya berkembang sebagai pemain,” katanya.