Bale Bakal Terus Berkembang

gareth bale

Gareth Bale terus memperlihatkan performa ciamik bersam Real Madrid setelah berhasil di Piala Eropa bersama Wales. Ia dinilai bakal terus berkembang lebih baik lagi dan lagi.

Bersama Wales, Bale melakoni kompetisi yang fantastis di Pial Eropa 2016. The Dragons bisa menuju hingga babak empat besar, Bale pun tak henti-hentinya bikin gol dalam turnamen yang berlangsung di Prancis itu.

Sedangkan di Madrid, Bale pun langsung unjuk kemampuan pada laga perdananya di La Liga musim 2016-17. Menghadapi Real Sociedad, Madrid menang tiga gol tanpa balas. Bale mencatatkan Brace, dimana salah satunya tercipta di awal laga.

Performa gemilang itu tak luput dari pengamatan manajer tim nasional Wales, Chris Coleman. Ia tak kaget melihat performa Bale dan meyakini winger 26 tahun tersebut bakal terus lebih baik lagi.

“Gareth mencatatkan gol hanya dalam kurun waktu 75 detik ketika pertandingan pertama Real di musim ini, namun saya pribadi tak pernah dibut terkejut olehnya,” kata Coleman di The Sun.

“Saya tahu dia hampir bisa melakukan semuanya dan saya merasa Madrid amat bersemangat soal masa depannya.”

“Dia selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Disamping dengan kemampuannya yang luar biasa, mental dia seorang juara.”

“Itu adalah formula kemenangan bagi Real Madrid dan juga Wales. Saya rasa dia akan kembali memiliki musim yang bagus,” imbuhnya.

Bale bakal unjuk gigi lagi bersama Wales di laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Partai versus Moldova yang digelar di Cardiff Stadium adalah laga perdana bagi Wales untuk memperebutkan satu tempat di Rusia.