Matuidi Kecewa Tak Jadi Tinggalkan PSG

blaise matuidi

Fakta mencengangkan datang dari pemain tengah Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi. Gelandang internasional Prancis tersebut merasa kecewa lantaran bakal meninggalkan Parc des Princes.

Hal itu diungkapkan oleh agen si pemain, Mino Raiola. Pada jendela transfer musim panas kemarin, Matuidi gencar dirumorkan bakal jadi pengganti Paul Pogba di skuat Juventus.

Akan tetapi Les Parisiens tidak memberi izin kepada dia untuk hijrah ke Juve. Menyangkut situasi ini, Raiola diyakini bakal menemui petinggi PSG guna membuka kesempatan bagi kliennya pergi di bursa transfer selanjutnya.

“Blaise merasa amat kecewa lantaran tidak masuk dalam daftar nama yang masuk dalam daftar penjualan klub. Kini kami bakal segera melakukan pertemuand dengan klub dan melihat yang terjadi berikutnya,” kata Raiola kepada Soccerway.

Orang nomor satu di PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengaku tak ingin melego Matuidi lantaran menilai sang pemain masih menjadi andalan di klub. Kontraknya baru akan berakhir tahun 2018, dan Khelaifi pun sangat yakin ingin memperpanjang kontrak Matuidi.

“Dia (Matuidi) merupakan contoh pemain yang selalu melakukan segalanya bagi klub klub. Dia punya hati yang besar di dalam serta luar lapangan,” ujar Al-Khelaifi.

Pada jendela transfer musim panas, PSG melego tujuh pemain mereka di antaranya adalah Gregory van der Wiel, Lucas Digne, Wilfried Kanga, Giovani Lo Celso, Salvatore Sirigu, David Luiz dan Zlatan Ibrahimovic.