Belum Tampil, Gelandang Baru Milan Absen Sebulan

mati-fernandez

Kabar buruk baru saja didapat AC Milan. Gelandang baru mereka Matias Fernandez terancam menepi dari lapangan hijau untuk satu bulan ke depan. Fernandez mendapat cedera itu ketika memperkuat negaranya, Chile.

Dilaporkan oleh La Tercera, Fernandez nengalami masalah di bagian hamstring kirinya. Cedera itu dia alami ketika Chile bermain imbang tanpa gol dengan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada pertandingan itu Mati ditarik keluar lapangan usai 10 menit masuk ke lapangan.

Cedera ini sama dengan yang dia alami pada bulan maret kemarin dan kala itu dirinya pun harus menepi satu bulan lamanya.

Mati sendiri baru berseragam I Diavolo pada menit terakhir bursa transfer musim panas. Milan merekrut Mati sebagai pinjaman untuk satu musim ke depan dari Fiorentina.

Rossoneri punya opsi untuk kontrak permanen Mati jika bisa tampil oke di masa peminjaman. Mati memilih bergabung ke MIlan lantaran ingin bereuni dengan eks manajer Fiorentina Vincenzo Montella yang sekarang menukangi Tim Merah Hitam itu.

Mati adalah salah satu dari rekrutan anyar Milan selain Guztavo Gomez, Gianluca Lapadula, Jose Sosa, Mario Pasalic dan Leonel Vangioni.