Higuain Nikmati Duetnya Dengan Dybala

gonzalo-higuain

Gonzalo Higuain mengakui dirinya telah cukup klop dengan Paulo Dybala. Dia yakin untuk beberapa waktu ke depan, kerjasamanya dengan Dybala akan kian padu.

Juventus tiga kali meraih kemenangan musim ini dengan mengalahkan Sassuolo 3-1 di Stadion Juventus, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Dalam laga itu Higuain mendulang sepasang gol sedangkan satu sisanya dibuat Miralem Pjanic.

“Yang paling penting ialah tim kami menang. Bagusnya lagi saya membuat gol, ditambah secara keseluruhan penampilan kami bagus,” ujar Higuain kepada Mediaset Premium menyoal pertandingan tersebut.

Gol pertama El Pipita lahir berkat assist Dybala. Gol itu berawal dari skema counter attack yang dibangun lewat tengah, lantas diakhiri dengan umpan terobosan Dybala kepada Higuain, yang berlari masuk lewat sisi kanan.

Higuain merasa gembira dengan duetnya bersama Dybala. Menurutnya, sejauh ini kerjasamanya dengan rekannya di tim nasional Argentina itu sudah cukup cocok.

“Kami baru bermain dalam beberapa laga, masih banyak waktu guna memperbaiki kerjasama kami di atas lapangan. Namun saya cukup nyetel dengan Dybala. Saya bahagia berada di sini.”

Disamping menciptakan sebiji gol yang memaksimalkan assist Dybala, Higuain juga mencatatkan satu gol yang terbilang cantik. Gol itu lahir bermula dari tandukan Sami Khedira yang langsung ia selesaikan dengan sepakan first tim sambil menjatuhkan badan.

Walau kelihatannya gampang, Higuain tak berpikiran begitu. Sebagai tim yang berani tampil ofensif, Sassuolo disebutnya sebagai tim yang sangat menyulitkan.

“Sassuolo memiliki tim yang bagus dan mereka bakal menciptakan masalah bagi tim mana pun. Laga tadi cukup berat, namun kami harus mempertahankan ini dan dalam tiga hari mendatang kami telah ditunggu Sevilla,” kata Higuain.