Galliani Samakan Bacca dengan Higuain

carlos-bacca

Carlos Bacca tampil gemilang di agal kompetisi Serie A Italia bersama AC Milan. Dia pun disebut mirip dengan Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi.

Bacca memperlihat ketajamannya bersama Rossoneri. Sejauh lima laga yang dijalani, dia sudah mengemas lima gol.

Pada laga terakhir kala Milan menundukkan Lazio di San Siro, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. Ia mencetak gol kemenangan tuan rumah, membuat striker asal Kolombia itu telah menciptakan dua gol dalam dua laga beruntun.

Pujian pun diberikan oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani kepada mantan penggawa Sevilla ini. Dia disebut-sebut satu level dengan Higuain dan Icardi.

Higuain adalah pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu dengan total 36 gol, sedangkan Icardi tajam bersama Inter Milan dengan 16 gol di musim lalu.

Galliani tak lupa memuji manajer Il Diavolo Rosso, Vincenzo Montella, yang bisa membawa tim tampil cukup oke. Dari lima laga, Milan tiga kali meraih kemenangan.

“Carlos Bacca adalah salah satu striker yang perlu diperhitungkan, seperti Higuain dan Icardi,” kata Galliani di Milan TV.

“Manajer Vincenzo Montella? Dia tahu bagaimana membuat tim bermain kompak dan itu merupakan suatu hal yang Silvio Berlusconi, fans dan saya sendiri amat sukai. Semoga kami bisa terus seperti ini,” tambah Galliani.