Klopp Puji Performa Alberto Moreno

alberto-moreno

Liverpool meraih hasil impresif usai mengatasi perlawanan Derby County pada pentas Piala Liga Inggris, Rabu dini hari, 21 September 2016. Tak tanggung-tanggung, Si Merah menang tiga gol tanpa balas.

Sang pelatih tim, Jurgen Klopp mengaku puas dengan hasil kerja timnya, khususnya pemain bertahan The Reds, Alberto Moreno. Klopp menyebut penampilan Moreno sudah berkembang.

Dikutip HITC, sebelumnya performa Moreno mendapat kritik tajam. Tampil kurang konsisten membuat posisinya digusurn oleh James Milner di beberapa laga belakangan ini.

Akan tetapi dalam laga melawan Derby County, Liverpool kembali menurunkannya. Ia pun membayar kepercayaan Klopp dengan tampil oke pada laga itu

“Alberto Moreno bermain sangat bagus kali ini, dia sangat tenang. Dia juga bermain dengan konsentrasi tinggi serta disiplin, itu bagus untuknya,” kata Klopp.

Karena fakta tersebut, besar peluang Moreno kembali dipercaya Klopp untuk tampil reguler di pentas Premier League mendatang. Liverpool dijadwalkan bersua Hull City di pekan 6 Premier League, Sabtu, 24 September 2016.