Tren Positif Mane Kembali Berlanjut

sadio-mane

Sadio Mane mencetak gol lagi di laga terakhir bersama Liverpool, membuat ia melanjutkan start okenya sejak menjadi anggota Anfield.

Liverpool meraih kemenangan besar 5-1 saat meladeni lawatan Hull City dalam laga Premier League di Anfield, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Mane, yang tampil 90 menit membuat gol ketiga bagi The Reds.

Dengan begitu maka seperti dicatatkan BBC, ia ikut andil dalam terciptanya enam gol pada enam pertandingan di seluruh ajang sejak direkrut dari Southampton. Secara rinci, Mane menyumbang tiga gol plus tiga assist.

Sebelum mencetak gol ke gawang Hull, Mane pun membobol jala Leicester dan bikin satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Leicester City pada pertandingan Premier League pada 10 September lalu.

Sebiji gol lain yang lahir dari pemain Senengal berusia 24 tahun itu pada awal musim ini tatkala Si Merah menang 4-3 atas Arsenal di partai Premier League tanggal 14 Agustus.

Penyerang yang musim lalu memperkuat Southampton tersebut juga menyumbangkan dua assist dalam kemenangan 5-0 atas Burton Albion dalam babak kedua Piala Liga Inggris pada 24 Agustus.

“Saya gembira dengan performa saya di klub sejauh ini, kami terus bekerja keras dan bakal terus berlanjut. Saya rasa cara bermain kami spesial. Kami adalah kesatuan yang bagus,” ucap Mane seperti dikutip BBC.

Bersama Soton musim lalu Mane mendulang 15 gol di berbagai ajang, dengan 11 gol di antaranya tercipta di Premier League. Total 25 gol ia kemas selama dua tahun memperkuat The Saints.