Rojo Tegaskan Hubungan Dengan Mourinho Baik-baik Saja

marcos-rojo

Marcos Rojo mengatakan tidak ada masalah antara dirinya dengan Jose Mourinho. Rojo berusaha tampil semaksimal mungkin untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Manchester United.

Pada musim ini kesempatan tampil Rojo sangat terbatas, empat kali turun di berbagai ajang selain Premier League. Total bermainnya pun cuma 291 menit.

Pemain internasional Argentina tersebut kalah pamor ketimbang Luke Shaw yang lebih sering dipercaya Mou mengisi pos bek kiri. Hal ini melahirkan rumor bila Rojo tak lagi mendapat tempat di skuat utama Setan Merah.

Ditambah lagi Mourinho diklaim telah bersiap melepas mantan penggawa Sporting Lisbon itu pada jendela transfer musim dingin nanti.

Akan tetapi Rojo menegaskan hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja dan siap bersaing sehat dengan pemain lain untuk memperebutkan pos di tim utama.

“Ada banyak berita jika Mourinho tak butuh kehadiran saya,” ujar Rojo seperti dikutip AS.

“Namun ia berkata dari hari pertama di Manchester united bahwa saya masuk dalam rencana saya dan ia mengandalkan saya,” sambungnya.

“Dia merupakan manajer yang sangat oke. Dia sangat menuntut dan saya menyukai pola pikir serta sikap menangani para pemainnya.”

“Saya cuma perlu bekerja keras untuk mendapatkan waktu bermain. Itu saja yang saya butuhkan,” tutup pemain yang masih terikat kontrak hingga 2019 itu.