Mahrez Mengaku Terlalu Mahal Untuk Arsenal

riyad-mahrez

Riyad Mahrez menjelaskan bahwa Arsenal memang berminat untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas kemarin. Namun pada akhirnya Mahrez memilih tetap bertahan bersama Leicester City.

Pemain internasional Aljazair tersebut memang tampil gemilang musim lalu dengan koleksi 17 gol dan 11 assist di Premier League. Catatan itu sekaligus mengantarkan The Foxes merengkuh titel juara Premier League untuk kali pertama.

Banyak klub top Eropa yang berminat untuk memakai tenaganya, salah satunya ialah Arsenal. Akan tetapi Mahrez menyatakan bila ketika itu harga terlampau mahal bagi Arsenal sehingga klub memutuskan mempertahankannya.

“Memang sempat ada pembicaraan dengan Arsenal. Namun Leicester ingin saya bertahan dan harga saya ketika itu cukup mahal. Saya tak mau membuat sebuah konflik saat ada tawaran yang datang,” kata Mahrez, dilansir Sky Sports.

Pemain 25 tahun tersebut mengaku bertahan di King Power Stadium adalah keputusan paling baik untuknya. Peraih penghargaan PFA musim lalu itu pun siap memberikan bukti di musim ini, kendati baru menorehkan dua gol dari 10 laga bersama Leicester.

“Menurut saya pribadi, bertahan disini adalah keputusan yang bagus. Kini waktunya saya untuk kembali membuktikan diri,” ujarnya.