Neymar Kencan Diam-diam Dengan Bruna Marquezine

bruna-marquezine

Ujung tombak Barcelona, Neymar, rupanya masih belum bisa move on dari eks kekasihnya, Bruna Marquezine. Terbaru, Neymar diberitakan kembali merajut jalinan asmara dengan aktris cantik asal Brasil itu.

Dikutip dari media Globo, beberapa foto yang tersebar membuktikan jika Neymar jalan bareng dengan Bruna. Keduanya dikabarkan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) saat Olimpiade Rio 2016, di mana tim nasional Brasil berhasil mengangkut medali emas.

Performa Neymar yang sangat bersemangat di Olimpiade Rio bersama Tim Samba juga diyakini lantaran faktor Bruna. Seusai laga final, di tengah-tengah selebrasi juara di Stadion Maracana, Neymar mengajak Bruna untuk merayakannya bersama.

Isu Neymar dan Bruna berpacaran lagi menjadi topik terpanas di Brasil saat ini. Sejumlah sumber mengklaim Neymar dan Bruna terlihat datang bareng ke sebuah pesta di Rio.

Kabar terus muncul jika Neymar memang lagi-lagi menjalin cinta dengan gadis berusia 21 tahun itu. Foto-foto terakhie menunjukkan Bruna memakai baju transparan berfoto bersama Neymar dan beberapa fans.

Akan tetapi guna mengelabui media, Neymar dan Bruna sengaja terpisah saat berfoto dengan para fans itu. Meski demikian usaha tersebut nampaknya gagal karena para wartawan mencium trik itu dan memang Bruna dan Neymar tengah bersama dalam sebuah acara.