Bonaventura Sindir Perilaku Buruk Icardi

giacomo-bonaventura

Permasalahan yang tengah dialami penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, ternyata juga diperhatikan oleh pemain tim rival. Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, mengejek situasi Icardi.

Situasi Icardi dengan tifosi Inter tegah memanas terkait pernyataan kontroversial yang ditulis dalam autobiografinya. Pernyataan Icardi dalam bukunya itu membuat kuping Interisti memerah.

Apalagi yang dirujuk dalam penulisan bekas penggawa Sampdoriia ini ialah fans Inter garis keras (Ultras) yang tergabung di kelompok Curva Nord. Icardi menyebut dirinya bisa saja membawa preman dari Argentina untuk membunuh kelompok Curva Nord. “Saya siap menghadapi mereka satu per satu. Berapa banyak yang ada 20, 100, 200,” tulisnya.

Fans pun langsung. Mereka mendesak supaya Icardi menanggalkan jabatan sebagai kapten dan pergi dari Giuseppe Meazza. “Icardi, sejauh ini kami prihatin, dan anda telah berakhir di sini.”

Karena tindakan buruknya itu, manajemen klub bakal memberi sanksi keoada Icardi. Akan tetapi posisi kapten masih menjadi milik suami dari Wanda Nara ini.

Kondisi tersebut mengundang komentar Bonaventura dengan nada menyindir. “Apabila saya membuat autobiografi tentu bakal sangat membosankan. Sedikit sekali cerita dalam kehidupan saya dan saya belum meraihnya. Baru dia bisa menciptakan buku,” ujarnya kepada Soccerway.