Barca Bantah Rumor Kedekatan Suarez dengan MU

luis-suarez

Akhir-akhir ini muncul kabar yang menghubungkan striker Barcelona Luis Suarez dengan Manchester United. Bos Barca Josep Maria Bartomeu pun membantah isu tersebut.

Dilaporkan beberapa media, pelatih United Jose Mourinho mempertimbangkan untuk melayangkan penawaran senilai 135 juta poundsterling guna mendaratkan striker internasional Uruguay tersebut di jendela transfer musim panas mendatang.

Pihak Barca sendiri telahh mengetahui rumor itu. Namun Bartomeu menegaskan kepada Guillem Balague dari Sky Sports jika dirinya tak berniat melego Suarez yang justru tengah diusahakan diberi perpanjangan kontrak.

“Kami telah membaca, mendengar, melihat kabar tersebut, namun tentu dalam masalah ini harapan kami ialah Luis Suarez gembira di Barcelona,” katanya dalam wawancara kepada Sky Sports.

“Dalam pandangan saya mungkin dia adalah striker terbaik di Eropa dan kami ingin dia tetap berada di klub kami. Saat ini kami berusaha memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dan ia merupakan salah seorang pemain masa depan kami, memiliki visi, sarat ambisi.

“Suarez juga merasa nyaman di Barcelona, dan bersama dengan Lionel Messi dan Neymar, mereka sangat berbahaya,” sebut Bartomeu