De Boer Hanya Ada di Klub Yang Salah

frank-de-boer

Agen Frank de Boer mengirim kritik kepada Inter Milan yang mendepak kliennya. De Boer dengan kualitas oke disebut berada di sebuah klub yang salah.

De Boer cuma bertahan tak lebih dari tiga bulan sebelum akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Inter. Pasalnya De Boer dinilai tak bisa mengembalikan prestasi tim usai menderita tujuh kekalahan dalam 14 pertandingan yang dilaluinya.

Manajemen Nerazzurri kian geram setelah Inter dikalahkan Sampdoria dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu sehingga membuat mereka terlempar dari 10 besar dan tertinggal 13 angka dari Juventus di puncak klasemen.

“Saya kaget dan kecewa soal keputusan tersebut karena para petinggi Inter bicara hari Jumat lalu jika mereka percaya penuh pada De Boer. Dan proyek jangka panjang baru diawali pada Agustus lalu,” ujar agen De Boer, Guido Albers, seperti dikutip Football Italia.

“Ia sama sekali tidak tahu apa-apa, walau kemarin nampaknya terlihat aneh karena manajemen tidak ada sama sekali dalam sesi latihan,” sambungnya.

“Akan tetapi dia masih bekerja seperti biasa dan telah mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan melawan Southampton.”

“Saya rasa ini sikap yang kurang menghormati, tapi sepakbola Italia memang seperti ini.”

Walau hasil minor terus didapat Inter akhir0akhir ini, De Boer dinilai tak sepenuhnya salah karena dia datang hanya dua pekan sebelum Serie A dimulai. De Boer yang belum menguasai bahasa Italia serta buta kompetisi Serie A pastinya bakal menemui kendala.

“Selama dia bekerja, Inter tampil bagus dalam sejumlah laga dan dia sudah belajar bahasa Italia dalam beberapa pekan saja. Saya pikir dia orang berkualitas di klub yang salah,” tutup Albers.