Allegri Puji Duet Higuain-Mandzukic

gonzalo-higuain-dan-mario-mandzukic

Kendati Juventus hanya menang tipis, Massimiliano Allegri menyebut Juventus bermain bagus dalam pertandingan menghadapi Chievo. Allegri pun memberi pujian pada penampilan duo Gonzalo Higuain-Mario Mandzukic.

Juventus pulang dengan poin sempurna dalam partai tandang menghadapi Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (6/11/2016). Si Nyonya Tua membungkam tuan rumah dengan skor 2-1.

Usai paruh pertama selesai tanpa gol, Bianconeri memimpin melalui gol Mandzukic pada menit ke-53. Namun 13 menit berselang eksekusi penalti Sergio Pellissier merubah skor menjadi seri 1-1.

Miralem Pjanic keluar sebagai pahhlawan kemenangan Juventus dalam laga ini. Sepakan free kicknya pada menit ke-75 memastikan Juve pulang membawa tiga angka.

Juve sejatinya memiliki peluang untuk menang dengan skor lebih besar. Namun kesempatan-kesemaptan oke yang dibuat Stefano Sturaro dan Juan Cuadrado terbuang percuma.

“Kami seharusnya bisa menang dengan skor lebih banyak,” ucap Allegri di situs resmi klub.

“Tim ini tampil bagus, terutama di paruh kedua menghadapi Chievo yang bertahan dengan baik. Kami mengalirkan bola dengan baik, memilih momen-momen yang pas untuk melepaskan serangan dan bertahan dengan baik ketika diperlukan,” tuturnya.

Dengan cederanya Paulo Dybala, Allegri pun menempatkan Higuain dan Mandzukic di lini depan. Menurut eks pelatih AC Milan ini, dua pemainnya itu bekerja dengan amat baik.