Inilah Kabar Terkini Martin Odegaard

martin-odegaard

Martin Odegaard sempat disebut-sebut bakal jadi fenomena baru di dunia sepakbola. Akan tetapi sekarang namanya seakan menghilang dari silaunya lampu stadion Eropa.

Ketika berusia 16 tahun, Odegaard didatangkan oleh Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2015. Dengan iming-iming gaji fantastis, El Real sukses mengalahkan Barcelona.

Akan tetapi sampai detik ini Odegaard belum sekalipun bermain untuk tim utama Madrid di pentas resmi. Dirinya masih berkecipung di divisi kasta ketiga Liga Spanyol bersama Real Madrid Castilla.

Kans Odegaard merangsek ke tim senior arahan Zinedine Zidane pun terbilang cukup kecil mengingat saat ini skuat Madrid dihuni para gelandang berkualitas sebut saja Toni Kroos, Luka Modric sampai Isco.

Beredar isu jika klub Ligue 1, Rennes, bersedia memberi kesempatan bagi Odegaard mencicipi level tertinggi. Dilansir Marca, Rennes berniat meminjam gelandang berusia 17 tahun tersebut Januari tahun depan.

Odegaard bakal menginjak usia 18 tahun pada 17 Desember mendatang, membuatnya sah untuk dipinjamkan ke klub Eropa lainnya. Namun Madrid sepertinya masih belum rela melepasnya.

Sepanjng musim ini Odegaard sudah bermain di delapan laga plus mengkoleksi dua biji gol.