Antoine Griezmann Bantah Ingin Pergi ke MU

Antoine Griezmann

Manchester United diberitakan menginginkan Antoine Griezmann. Sang pemain mengaku ingin main bareng Paul Pogba meski masih betah di Atletico Madrid.

Griezmann adalah salah seorang striker yang menyita perhatian jutaan mata sejak mendarat di Atletico dari Real Sociedad di 2014. Di dua tahun pertamanya bersama Los Colchoneros, penyerang itu berhasil mengemas 57 gol.

Ia kembali pamer kebolehan dengan mengkoleksi 8 gol dalam 13 penampilannya di sepanjang 2016-17. Menurut isu yang beredar, The Red Devils bahkan bersedia menggelotorkan dana fantastis demi mendapatkan jasa pesepakbola berusia 25 tahun itu di musim panas.

“Saya selalu bertanya kepada Paul Pogba mengenai Manchester United. Saya pikir mereka merupakan sebuah klub top dengan infrastruktur yang sangat bagus,” ucap Griezmann yang dilansir Daily Star.

“Saya juga menanyakan Paul soal beberapa pemain, dan apakah mereka benar-benar sebagus itu atau apakah Jose Mourinho juga sebagus itu,” lanjut dia.

“Anda tahu banyak hal tentang Manchester United dan Paris Saint-Germain, namun untuk saat ini saya tak berpikir soal berganti klub. Tapi akan mengagumkan kalau bisa bermain bersama Paul suatu hari nanti,” ungkap Griezmann.

Kendati demikian, sepertinya United harus bersabar. Bukan cuma Griezmann yang baru saja menambah durasi kontrak, tetapi ia sempat berkata jika masa depannya bergantung pada sang pelatih Diego Simeone.

“Terkait pindah klub tergantung bagaimana perasaan saya. Kini saya telah jadi seorang seorang ayah dan pindah ke kota lain merupakan langkah yang tepat. Saya akan memikirkannya apabila saya ingin melakukan hal yang lain di masa depan, namuni sekarang ini aku sangat bahagia di Atletico Madrid dan masih ingin memenangi banyak gelar,” tandas Griezmann.