Cedera, Kingsley Coman Absen Dua Bulan

kingsley-coman

Bayern Munich harus ditinggal salah seorang pilar intinya dalam kurun waktu yang tidak sebentar. Pemain itu ialah Kingsley Coman, yang bakal menepi dua bulan lantaran mengalami cedera ganda.

Gelandang sayap berusia 20 tahun tersebut mendapatkan cedera pergelangan kaki kiri ketika mengikuti latihan bersama timnas Prancis pekan ini guna laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Coman lantas batal membela negaranya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Munich.

Ternyata pergelangan kaki bukan satu-satunya cedera yang tengah membelit Coman. Federasi Sepakbola Prancis (FFF) kemudian merilis pernyataan tambahan jika Coman juga tengah dibekap cedera lutut kiri.

Prancis lantas memanggil pemain AS Monaco Thomas Lemar guna mengisi posisi Coman.

Kini usai melalui pemeriksaan menyeluruh pada Kamis (10/11/2016) terungkap jika ada robekan di ligamen lututnya. Disamping itu terdapat juga retakan pada persendian pergelangan kakinya. Begitulah yang diberitakan situs resmi Bayern.

Dengan begitu, Coman baru bisa merumput lagi tahun 2017 mendatang. Coman bakal melewatkan beberapa pertandingan krusial Bayern termasuk Der Klassiker di markas Borussia Dortmund akhir pekan depan dan ketika menjamu Atletico Madrid pada bulan depan.