Rogders Komentari Kabar Reuni Dengan Gerrard

brendan-rodgers

Steven Gerrard memilih untuk tak menambah masa baktinya di LA Galaxy. Hal tersebut menyulut banyak spekulasi soal masa depan pemain 36 tahun ini.

Disamping kabar bakal pulang ke Liverpool, Gerrard juga dikaitkan dengan Glasgow Celtic. Raksasa Skotlandia tersebut dilatih oleh bekas manajer Gerrard di Anfield, Brendan Rodgers.

Rodgers dan Gerrard hampir mengantarkan Si Merah memenangi trofi Premier League di musim 2013-14. Sayang performa mereka mengendur di akhir kompetisi sehingga harus puas finis di peringkat kedua di belakang Manchester City.

“Saya tidak pernah bericara spekulasi atau soal pemain yang datang ke klub saya. Saya tidak pernah melakukannya dan takkan memulainya. Itu adalah suatu hal yang pribadi,” kata Rodgers seperti dilansir Soccerway.

Rodgers menyebut Gerrard merupakan sosok pemain fantastis. Ia merasa gembira bisa bersama-sama selama beberapa musim dengan bekas kapten tim nasional Inggris itu.

“Sebagai pelatih muda di klub top, mempunyai kapten dan pemain senior di sini, bisa bekerja sama dengan dia, dan belajar mengenai klub, dan bekerja sama di lapangan, merupakan pengalaman yang fantastis,” kata Rodgers.

“Tentang spekulasi, saya tidak tahu sumber ini berasal. Tetapi pemain yang datang ke klub ini selalu menjadi urusan pribadi,” lanjut manajer asal Irlandia Utara ini.