Griezmann Akui Benci Ronaldo

cristiano-ronaldo

Bukan main frustrasinya jika dua kali kalah dalam dua final dari pemain yang sama. Hal tersebut yang dialami Antoine Griezmann musim lalu.

Griezmann bersama timnas Prancis dan seluruh suporternnya, harus menelan kekecewaan besar di laga final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di markas sendiri bulan Juli lalu. Prancis menyerah 0-1 dari Portugal yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo di babak final.

Itu merupakan kali kedua Grizmann gigit jari di partai final. Dua bulan sebelumnya, pada duel final di Milan, Griezmann juga harus pulang dengan kepala tertunduk. Atletico Madrid menyerah dari Real Madrid melalui adu tos-tosan. Ronaldo menjadi eksekutor terakhir yang menentukan kemenangan El Real.

Walau begitu, dikatakan oleh Ronaldo sendiri, tidak ada dendam dari Griezmann. Ronaldo membeberkan pertemuannya dengan Griezmann selepas final Piala Eropa 2016. Dengan sedikit bercanda, Griezmann mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap Ronaldo.

“Dia adalah tetanggaku di Madrid, dan musim lalu ia tampil amat baik dan mengalami kekalahan dalam kedua final itu, namun dia sosok yang baik,” ungkap Ronaldo kepada France Football seperti dikutip dari Marca.

“Seusai laga, saya melihatnya di restoran di Miami ketika liburan, sedang makan malam dengan kekasihnya. Dia mendatangi meja saya dan menyapa, dengan senyum penuh arti dia bilang: ‘Cristiano, aku benci kamu’.”